Yuk kenalan sama Brooks Wackerman,Drummer Baru Avenged Sevenfold

Hai dan Selamat Pagi Sobat Bloggers! Akhirnya, Avenged Sevenfold Secara Resmi telah Mengumumkan Drummer Barunya menggantikan posisi Arin Illejay yang hengkang beberapa bulan lalu...cekidot guys :)
Yuk kenalan sama Brooks Wackerman,Drummer Baru Avenged Sevenfold

   Pada Bulan November 2015 Lalu, Avenged Sevenfold secara resmi mengumumkan pengisi posisi Drummer Mereka Brooks Wackerman,Pengumuman itu dihelat di Long Beach,California.Sebelum menjadi drummer di A7X,Brooks Wackerman memulai Karir Drummernya di band Bad Religion selama 15 Tahun (sampai Tahun 2015) Selain bermain untuk Bad Religion, band-band besar pernah menjajal kemampuannya. Brooks pernah berdiri di balik drumset Suicidal Tendencies, Ifectious Grooves, Korn, Avril Lavigne dan Tenacious D.Wackerman mengenal Para Anggota A7X pada Tahun 2004 ketika mereka bertemu di Warped Tour.

    Saat dirinya ditanya Mengenai Jimmy "The Rev" Sullivan,Brooks Menjawab "Jimmy "The Rev" dan aku saling menghormati satu sama lain,Termasuk Juga dalam gaya Bermain Drum" dan kemudian dia berkata lagi "Dia (Jimmy) orangnya mengagumkan dan juga inovatif, dan suatu kehormatan buatku bisa mengisi posisinya. Aku akan menatap kedepan dan aku ingin membuat Rekaman Baru bersama A7X" ktanya di dalam acara "Talk Is Jericho" yang dibawakan sama Chris Jericho.

Berikut ini adalah foto Brooks Wackerman buat sobat bloggers yang ingin mengenalnya :





                                                                         Biodata

Nama : Brooks Wackerman

Tempat/Tanggal Lahir : 15 Februari 1977,di Amerika

Genre : Heavy Metal,Hard rock, Punk rock

Status : Aktif (1990- sekarang)

Hubungan : Sudah merit


     Sekian dulu ya Sobat semoga Brooks Wackerman bisa memberi warna baru bagi A7X dan ditunggu Album Barunya bersama Avenged Sevenfold :)

Tolong like FP Kami ya >> Click Here << supaya admin semangat update :)  

                               



EmoticonEmoticon

close